Install Driver Beyond Bpad Sebelum Di Root
           Begitu banyak tutorial cara ngeroot androit di internet tidak ada satupun yang berhasil dengan android Bpad saya (berdasarkan pengalaman saya). setelah saya pelajari ternyata kesalahan ada pada driver yang tidak tepat serta penggunan sofware yang tidak tepat pula. oleh sebab itu saya berikan tutorial ini untuk yang mempunyai masalah seperti saya.

 Pertama-tama siapkan driver untuk Bpad :
 bisa cari di internet dengan kata kunci Android usb driver  ( lom sempet upload )

Step 1
Hubungkan Bpad ke komputer dengan keadaan Bpad menyala , setelah itu buka device manager lalu klik kanan di MT65xx android phone pilih update driver sofware

pilih browse my computer for driver sofware
klik browser pilih folder dimana letak folder driver yang didapat

maka akan terinstal driver dengan nama Android Composite ADB Interface

Step 2
Matikan Bpad  dan nyalakan kembali dengan menekan tombol pawer dan home (terletak di samping kanan diatas tombol volume up) bersamaan untuk masuk ke factory mode, setelah masuk ke factory mode hubungkan bpad ke komputer maka akan ada 2 driver baru di device manager.
cdc serial dan MT65xx android phone 
untuk cdc serial dapat di instal dengan cara step pertama sedangkan untuk MT65xx android phone menggunakna cara manual sebagai berikut :
( lom sempet upload picture juga )
klik kanan di MT65xx android phone pilih update driver sofware
( lom sempet upload picture juga )pilih browse my computer for driver sofware
( lom sempet upload picture juga )pilih lets me pick from a list
( lom sempet upload picture juga )pilih show all devide  
clik havedisk lalu pilih file android_win usb yang berada di dalam folder file driver yang di download
( lom sempet upload picture juga )pilih google inc     --    Android ADB Interface

selesai dah selanjutnya akan saya jelaskan cara ngeroot android bpad

terima kasih.




 

Reviews:

  1. wah,,,,
    ane sendiri gada instal driver gan,,
    n berhasil 100 %
    salam,,,
    cumiseng.blogspot.com

    BalasHapus
  2. follow balik ya blog ane gan,,!
    :D

    BalasHapus
  3. tolong lebih terperinci dong gan soale ane baru py bpad n masih bingung nih mohon pencerahanya ya gan thanx

    BalasHapus
  4. misi gan ane mau minta tolong
    kalau ada yg punya rom bpad2 dishare ya thanks gan

    BalasHapus

berbagi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.