Cara Root Tablet Beyond Bpad
Setelah kita sudah menginstall semua driver untuk bpad (apabila ada yang blum tau bisa liat di sini ) selanjutnya saya akan menjelaskan cara ngeroot bpad dengan menggunakan sofware SuperOneClickv2.3.3-ShortFuse.


pertama tama downlad sofware SuperOneClickv2.3.3-ShortFuse 
(bisa dicari di Mbah google dengan kata kunci  SuperOneClickv2.3.3-ShortFuse )

setelah didapatkan sofwarenya extrack dan jalankan sofwarenya dan jangan lupa matikan antivirus dahulu karna ada 2 file yang dianggap virus oleh antivirus, bila 2 file ini terdeletet maka tidak akan bisa ngeroot .

setelah terbuka tampilan sofware SuperOneClickv2.3.3-ShortFuse
hubungkan Bpad ke komputer Dalam keadan Menyala
tunggu sekitar 15 detik agar driver terdetek sempurna
setelah itu clik root

apabila berhenti di tahap ke dua sangat lama lakukan seperi berikut

matikan bpad dalam keadaan masih terhubung ke komputer
kemudian nyalakan kembali dengan menekan tombol power dengan home (terletak di samping kanan diatas tombol volume up ) bersaman sehingga Bpad masuk ke mode factory.
dengan cara ini sofware SuperOneClickv2.3.3-ShortFuse akan melanjutkan ke tahap 3
(pengalaman saya begitu)

setelah sampai ke tahap 7 reboot Bpad dengan Memilih reboot di Tablet Bpad
untuk memastikan kembali  tunggu hingga 15 detik agar bpad driver terdeteksi kemudian clik kembali root
setelah melakukan cara di atas Tablet Bpad saya berhasil di root sempurna

Terima kasih

Reviews:

  1. gan klo cara unlock waktu ga sengaja kekunci dan lupa passwordnya gmna?
    q dah apal username sma passwordnya tp kok tiap tak sign in pas invalid user..dah q coba factory reset (power + vol down) juga ga bisa,cm amuncul tanda robot ijo sma tanda ! tu doank..ada solusi ga gan?

    BalasHapus
  2. ane root ane unlockroot gan,
    n berhasil dan gada rintangan ,,
    @evan - coba masuk ke factory reset , terus pilih wipe, nanti bpad nya kembali ke default gan,,
    kalo ga bisa masuk ke factory reset coba pake aplikas ini,,
    mampir ke bloga ane,,<
    http://cumiseng.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-rootbackup-dan-recovery.html

    BalasHapus
  3. Kurang begitu paham :3 gapernah sukses .. beda sama petunjuk

    BalasHapus
  4. low tockrim ny gx jln tpi getar hdup it rusak apa,ny y,,,,,,,,,

    BalasHapus
  5. Sudah saya coba lakukan sesuai petunjuk. Mulai cari driver sampai root dgn aplikasi super1click tapi tetap tdk keluar superuser di bpad2 saya. Mohon petunjuk

    BalasHapus

berbagi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.