MY FIRST ANIMATION
Animasi ini adalah animasi yang pertama yang saya buat. animasi ini merupakan animasi yang saya buat dalam tugas akhir saya yang saya beri judul "KESELAMATAN DALAM BERKENDARA",
aniamasi ini bercerita tentang seorang pemuda yang hendak pergih ke kampusya. dalam perjalananya dia bertemu dengan pengendara lain yang tidak mematuhi rambu lalulintas dan menyebabkan pengendara itu cedera.
dalam pembuatan animasi ini saya menggunakan spesifikasi komputer yang minim karna gak mampu beli komputer dengan spesifikasi tinggi , yaitu dengan computer pentium tiga 800hz memori 256 hardisk 8gb.
karakter yang saya pake dalam animasi ini saya ambil dari bentuk wajah kawan kawan saya, mereka pun senang saya gunakan sebagai bahan animasi saya.
pernah suatu waktu teman yang saya jadikan bahan experimen saya itu di tegor sama dosen saya yang berkata " kamu mirip sama yang di filmya dwi yah?" temen saya langsung kabur dan mengadu ke saya, ha ha ha ha.
untuk melihat karya animasi saya lihat di sini My first Animation atau bisa di lihat di tab video saya.
keritik dan saran saya terima karna saya masih newsbies.

Reviews:

Posting Komentar

berbagi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.